Vespa Sprint Carbon
Vespa Sprint Carbon

PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan varian Vespa Sprint terbaru dengan sentuhan carbon dan dijual terbatas, setelah sebelumnya telah meluncurkan varian ABS untuk Vespa Sprint 2 bulan yang lalu. Berbicara mengenai harga, untuk varian Vespa Sprint Carbon ini hanya berbeda Rp.500.000 dari varian versi ABS nya, yang berada dikisaran Rp 42,5 juta untuk OTR Jakarta.

Skuter matik asal Italia ini hadir dengan aksen strip berwarna merah dengan gaya yang lebih Sporty, hanya dijual tak sampai 10 persen dari total produk yang dijual alias terbatas. Vespa Sprint Carbon lebih diperuntukkan ke anak muda yang menyukai jiwa sporty.

“Desain unik namun simple ini kita sematkan ke varian terlaris Vespa di Indonesia, Sprint. Ada sentuhan sport dan dinamis serta boltnya. Namun, motor tidak untuk semua orang karena hanya dijual terbatas, sesuai dengan slogan kita ‘Not For Everyone’,” tutur President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega di Jakarta, saat peluncuran Vespa Sprint Carbon ini.

Vespa Sprint Carbon
instagram.com/mr.bas_balon

Ia menambahkan “Skuter ini merupakan paduan lengkap atas stabilitas berkendara, efisiensi, dan kenyamanan. Seluruh kelebihan ini dimasukkan ke visual sehingga Vespa terus menjadi perhatian,”.

Terdapat beberapa perbedaan yang ada pada Vespa Sprint Carbon. Bagian yang paling mencolok adalah warna keseluruhan yang berkelir hitam dengan aksen merah. Tak ada perbedaan pada mesinnya, masih menggunakan mesin I-Get berkapasitas 150cc. Tertarik untuk memilikinya Scoots?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here